INFORMASI PENDAFTARAN FAKULTAS EKONOMI

Fakultas Ekonomi Universitas Wahid Hasyim membuka penerimaan Mahasiswa Baru tahun akademik 2020/2021, Berkenaan penerimaan calon mahasiswa baru yang memiliki kemampuan akademik, keterampilan untuk mengikuti dan menyelesaikan pendidikan tepat waktu, serta perluasan kesempatan belajar bagi calon Mahasiswa Baru.

Komitmen ini merupakan upaya terus menerus kami dalam rangka meningkatkan pelayanan pendidikan Universitas Wahid Hasyim dan mendukung upaya menjaga kualitas pendidikan dilingkungan Aswaja.

Program Studi

  • Manajemen S1 Status Terakreditasi B
  • Akuntansi S1 Status Terakreditasi B
  • Ekonomi Islam Status Terakreditasi BAN-PT

Fakultas Ekonomi Universitas Wahid Hasyim membuka pendaftaran mahasiswa baru seleksi mandiri untuk program Sarjana (S1) secara online, dengan jalur mandiri sebagai berikut.

Prosedur penerimaan mahasiswa baru S1 UNWAHAS dimulai dari pendaftaran online melalui WEB www.e-pmb.unwahas.ac.id.

Prosedur meliputi beberapa tahapan yang diakhiri dengan pencetakan Kartu Tanda Mahasiswa Sementara (KTMS).

Adapun berkas-berkas yang diperlukan adalah photo diri, ijazah/SKL, KTP, KK. Proses pembayaran melalui teller Bank, dengan mencantumkan NO. PIN yang diperoleh dari pendaftaran online.

Fakultas Ekonomi juga menyediakan Layanan Contact Person via WhatsApp bagi Calon Mahasiswa Baru yang ingin melakukan pendaftaran/Konsultasi di Fakultas Ekonomi Universitas Wahid Hasyim Semarang, [KLIK DISINI]

E-Brosur Fakultas Ekonomi [KLIK DISINI]

Alur Pendaftaran Fakultas Ekonomi [KLIK DISINI]

Tutorial Pendaftaran [KLIK DISINI]

Info lengkap: www.pmb.unwahas.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *