Rilis Berita : MAHASISWA FE UNWAHAS TOREH PRESTASI GEMILANG


EKONOMI UNWAHAS – Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unwahas sepertinya semakin layak diperhitungkan. Prestasi demi prestasi tidak pernah berhenti mengalir dari mahasiswa kampus yang berkarakter aswaja ini. Diantaranya prestasi gemilang diraih oleh Febri Arfiana mahasiswa prodi manajemen yang meraih juara I kelas B putra dan Risyda I’natul Chusna mahasiswi prodi akuntansi yang meraih juara III kelas A putri dalam ajang Kejuaraan Nasional Pencak Silat Magelang Championship 1 yang di adakan oleh Sayap Rajawali EO pada tanggal 27 - 29 Mei bertempat di GOR Samaptha Magelang. Kejuaraan ini diikuti oleh total 1.354 Atlet dari berbagai kelas yang ada.

Febri dan Risyda selama ini memang sangat aktif dan menjadi bagian dari anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) pencak silat Universitas Wahid Hasyim Semarang. Selain mereka berdua ada juga raihan prestasi yang luar biasa di ajang yang sama yakni Nur Rohmah prodi Manajemen meraih juara I kelas A putri, Eri Purnamasari prodi akuntansi juara I kelas B putri, Ersa Nur Rahayuni prodi akuntansi juara I kelas under putrid an sumartono prodi manajemen juara II kelas A putra. Sederet raihan juara tersebut seakan meneguhkan bahwa fakultas ekonomi universitas wahid hasyim semarang mampu bersaing dengan yang lain.  

Kiranya prestasi ini mampu menjadi pelecut semangat bagi fakultas ekonomi unwahas baik prodi ekonomi islam, manajemen maupun akuntansi untuk terus berprestasi disetiap event baik nasional maupun international. Fakultas ekonomi siap mencetak generasi yang berprestasi dan berkarakter aswaja. (GMU)